2.13.2010

mama papa...kangen kalian....

hari ini aku hanya bisa iri. padahal hari ini aku diajarkan untuk bersyukur. aku tau hidupku tak selancar mereka. aku tau tak semua yang mereka punya aku miliki. yang aku punya hanyalah kalian dan keluarga kecil ini. dan aku tak peduli kata orang. tapi ketika kalian meragukanku. aku tak tau siapa lagi yang bisa percaya padaku. 

aku tau aku harus berkorban. bahkan untuk mengorbankan apa yang aku pikirkan. hanya untuk sebuah prasangka. ketika kalian tidak mempercayai apa yang aku lakukan. apa yang aku putuskan. kepercayaan diriku pun runtuh perlahan. 

aku ingin bersyukur untuk keadaanku. namun ketika kulihat nasibku berbeda. ketika mereka bisa tertawa bersama keluarga. sedangkan bertemu dengan kalian pun butuh waktu dan kesempatan yang langka. ketika mereka bisa tertawa bahkan dalam kesendirian. dan aku menangis di balik tawa dan hingar bingar. akankah waktu mengobati ini semua?

yang tinggal hanya tanya.


No comments:

Post a Comment