3.01.2010

ya Tuhan,,,benar-benar tidak ada yang bisa kuceritakan.aku hanya bisa mendengar.aku tak punya cerita untuk diceritakan.hanya bisa melihat.mendengar dengan hati yang hampir tersayat.aku ingin mengacuhkan ini semua.tapi lama-lama semakin tersayat dan tersayat.aku ingin tidak peduli.aku ingin tetap tersenyum.tapi air mata tak mampu terbendung.aku bahagia.ya.aku bahagia untuk mereka yang kusayangi.tapi aku menangisi kebahagiaanku sendiri.aku ingin acuh.aku ingin diacuhkan.walaupun aku tau itu tidak akan mengurangi perih ini.aku hanya ingin tidak peduli. dan tidak dipedulikan jika aku tak peduli.bisakah?bisakah tidak menampilkan kebahagiaan yang tak kumiliki itu.bisakah?biarkan aku sendiri.sendiri dengan dunia yang sedang kuhadapi.aku tak mau kau kau dan kau mengganggu pikiranku.masa depan yang sedang kurajut.jangan ganggu dengan pikiran-pikiran tidak berguna ini.bisakah?

No comments:

Post a Comment