4.20.2010

hari ini saya membenci laki-laki

untuk waktu yg lama saya cukup memaklumi keadaan
dimana emansipasi wanita ditegakkan
baiklah,,,,MAAF,jika kami wanita meneriakkan kata tersebut
tapi ingin tetap dianggap lemah dalam beberapa hal

ntah apa yang sedang saya perjuangkan
ntah apakah saya terlalu berpengaruh,
sampai-sampai dahulu dikira gerakan disintegrasi angkatan

mana janjimu?
katamu kita akan sama-sama membuatnya menjadi lebih baik??
tidak ada!!!!!tidak ada buktinya!!!
sampai sekarang keadaannya tetap sama

BANCI-BANCI masih berkeliaran di gedung kampus arsitektur tercinta
yang mengaku dirinya lelaki
padahal LEMAH....TIDAK PEKA.....CENGENG...BORJUIS....BANCI!!!!!

saya tahu,
hidup di gedung ini membuat wanita makin kuat dan lelaki makin lemah
terserah kalau kalian LEMAH.saya tidak peduli.

tapi tidak perlu mengehina saya!tidak perlu menghina saya dengan sebutan yang bahkan kalian tidak sanggup memenuhinya
jantan?laki?garang?WHATSOEVER!!!!!

saya benci kalian hari ini.entah esok.

1 comment:

  1. wow.. abeth mengamuk.
    iya sih, emang pria2 arsi suka bikin emosi.
    tp kadang2, kita cewe2nya jg terlalu garang.
    terutama cewe2 2006. gARang lah pokonya.
    (padahal dalemnya lemah lembut..)
    hehehe

    ReplyDelete