5.27.2010

menjalani hari-hari terakhir ini
mengerjakan sesuatu yg harus dikerjakan
mengingat moment2 yg masih bisa diingat

aku...4 tahun lalu
hanya mendamba untuk memasuki kampus terhebat indonesia ini
menjalani tiap detiknya dgn berbagai rasa
senang...sedih,,,,lelah,,,,bosan,,,,antusias

aku tak ingat aku pernah menyesal
itu semua karena aku memiliki malaikat2 di sekelilingku
teman-teman yang kusayangi


*seorang dosen menelponku, menanyakan keberadaanku
"elisabeth, kamu dimana?"
"di gedung tpb sr.."
"seharusnya di gedung arsitektur."
"tp saya bersama teman2 yg lain bu..."

*bersama teman2 di studio tingkat 2
"apaa???kenapaa???"
"td ardan nanya, 'hans kamu masih semangat ngga??"
"kata hans, 'iya...asal kamu diam.'"
"HAHAHAHAHAHHAHAHA"

*kesedihanku di tingkat 3
"cindy.....nilaiku turun...beasiswaku dicabut..."
dan seorang mama yang selalu menguatkan "jangan stres...mama masih sanggup bayar"
dan aku tau,,,di sana ada kekecewaan

*keteganganku di tingkat 4
"maaaa.....maaf ya....kayaknya nilaiku bakal jelek...
tadi telat ngumpulin gambarnyaa...maapp ya ma.."

*tugas akhir
"juriggggg...."
"apa siii...apa siiii???"
"bapakeeee....muleeeeee"

semua ini kulalui bersama kalian
yang kusebut,,,SAHABAT
krn kita melalui bersama
bukan hanya suka,,,tapi juga duka

ada saat mengeluh
ada saat memberi semangat

aku tak tahu
sampai berapa lama ingatan ini akan kukenang
aku juga tidak dapat menjanjikannya

yang aku yakin
ini semua adalah bagian dari hidupku
yg memberikan arti
memberikan pendewasaan
memberikan warna warni

sesuatu yang akan selalu aku hargai
terima kasih karena kalian
adalah BAGIAN dari semua ini
































































5 comments:

  1. aku cinta abeeeth!

    *konteks pertemanan ya beth, gak mungkin gue cinta cowok. haha

    ReplyDelete
  2. hahahhaha...gw juga bukan gay kok be,,,,
    hahahahahaha....luv u too beb....

    ReplyDelete
  3. It's Good to be Important
    but It's more important to be Good



    by Henry Palti Hasiholan

    ReplyDelete
  4. kangen kaliaaaaan, huuhuhuhuhuhuhu!

    ReplyDelete
  5. ntar kita ke bali lg bareng2 dell...
    klo dah sukses...aminnn..^^

    ReplyDelete