1.24.2010



Kalau boleh memilih untuk merasakannya
Aku juga ingin merasakannya
Kalau bisa berbalik menjadi peran utama
mungkin aku bisa memainkannya dengan sangat baik
Kalau kata-kata ini berubah menjadi tindak nyata
mungkin mereka akan lebih percaya

Namun aku hanya bisa mencoba
berada dalam posisi yang berbeda
Bertindak seolah-olah aku penderita
sehingga mampu banyak bercerita
tentang cinta dari segi realita

Mereka bisa percaya
atau mengumpat dalam hatinya
atau mencibir aku berdusta
atau bahkan tidak mengindahkannya

Baiklah, aku memang tidak memahami
mungkin juga tidak memberi solusi
Di sini aku hanya menempatkan diri
sebagai pribadi yang siap memberi

waktuku...telingaku...pikiranku...
perasaanku...semangatku....ibaku...


...maaf jika semuanya tidak berarti...

2 comments:

  1. abethhh ternyata melankolis juga ya.. hehee

    ReplyDelete
  2. behhh...cuma di sini ras...
    klo di dunia nyata mah ga bakal ada yg percaya

    ReplyDelete