1.23.2010

Mimpi yang aneh

Udah beberapa minggu gw ga pernah mimpi
Malam tadi gw mimpi aneh
Mungkin bukan aneh istilahnya...melelahkan dan bodoh.

Entah bermula dari mana.Yang jelas tiba-tiba gw berada di SMA gw.
Dan yang anehnya adalah, gw kekeuh kalau SMA gw itu adalah kampus gw sekarang.
Kejadian anehnya adalah sebagai berikut,
Ini emang ngga penting banget sebenernya
Ceritanya, gw sedang kehilangan kostum untuk nari
-Yah...berhubung di arsi gw dancer..hehe...-
Gw berniat mencari kostum itu di sekretariat himpunan
Tapi gw ga bisa menemukannya-menemukan ruangannya-

Gw berlari dan lari terus.
Muter-muter dan kebingungan.Dimana tempatnya?
Gw berusaha mengingat.Gw inget kok bentuk sekre himpunan gw.
Yang bingungnya adalah sampai ke sana gimana caranya.
Jadilah gw terus-terusan lari kesana kemari di mimpi gw.
Mencari tempat yang gw ga mungkin temuin di SMA gw.
Bahkan gw sampai-sampai manganggap ruang OSIS jadi sekre himpunan.
Yang jelas-jelas ruang OSIS di lantai 4 dan sekre himpunan gw di lantai 1.

Yang pasti mimpi gw ini sama sekali ngga keren.
Ngga membuat ketakutan sampai-sampai gw terbangun dengan terengah-engah dan wajah ketakutan kayak di sinetron-sinetron
Tapi yang pasti gw cape.
Berhubung kemarin tenaga gw udah kekuras abis
main badminton dari jam 8 sampai jam 10 malam
Mungkin ini adalah kelanjutan dari olah raga kemarin.
ya,,mungkin juga...

Dikarenakan gw ngga pernah olah raga,
jadilah gw di mimpi juga lari-lari
Tapi gw masih bersyukur,
karena mimpi langganan gw dan kakak gw udah jarang muncul lagi
Kalau ngga gw dikejar-kejar setan di mimpi gw,
gw kembali dikejar-kejar setan di mimpi kakak gw

Yah...itulah mimpi. Bunga tidur.
Masalahnya, dia bunga mawar apa bunga bangkai.

Selamat pagi semua....

No comments:

Post a Comment