1.24.2010

...more and more tears...


A E J A


Film korea yang sukses bikin mata gw bengkak malam ini.
Ahhhh...sihalll....setelah kemarin berlinang-linang air mata nulis blog.
Kini gw harus memeras baju tidur gw yang basah karena air mata.





Film ini berkisah tentang seorang ibu yang keras.
Ibu yang selalu membeda-bedakan.
Ibu yang tidak pernah lembut.
Ibu yang keras kepala.
Ibu yang selalu membuat sakit hati anaknya.
Ibu yang memaksakan kehendaknya sendiri.

Namun...
Si  anak tidak berusaha memahami.
Tidak berhenti sejenak untuk mendengar.
Selalu membantah dan menyusahkan.
Tidak pernah bertanya sebelum menghakimi.
Tidak pernah berkata IYA.
Menganggap ibunya sangat buruk.

Ketika waktu mulai berlari.
Ketika kesempatan tidak lagi cukup
bagi mereka.
Hanya satu yang mereka sadari,
bahwa mereka saling menyayangi

Bahwa kekerasan hati ibu semata-mata,
karena rasa kuatir yang berlebih
Bahwa kemarahannya hanya sementara.
Bahwa tetap anaknya yang utama.
Bahwa ia rela berkorban apapun.
bahkan hidupnya...
Untuk kehidupan anak-anaknya.
Kasihnya tidak akan pernah padam.












Izinkan ia melihatku tumbuh dewasa
Izinkan ia menikmati gaji pertamaku
Izinkan ia mendampingiku di hari pernikahanku kelak
Izinkan ia tinggal di rumahku, sehingga aku bisa merawatnya
Izinkan ia memeluk cucunya
Izinkan aku membawanya pergi ke Yerusalem
Izinkan aku memegang tangannya lebih lama
Izinkan aku memeluknya lebih lama
Izinkan aku menciumnya lebih lama
Izinkan aku mendengar suaranya lebih lama
Izinkan ia berada di sisiku lebih lama


No comments:

Post a Comment